Cari Sesuatu?

Tentang Saya?



Nama : Agustinus Rangga Hary Saputra
Kota Tinggal : Semarang
Kota Tempat Lahir : Klaten
Suku(?) : Jawa
Minat : Musik, Tulisan, Game.

Buat kamu orang yang to the point, pasti hanya selesai baca sampai di atas. Tapi buat kamu yang suka kata-kata panjang, disusun khusus buat memenuhi hasratmu buat membaca, kamu harus tahu, bahwa Agustinus Rangga Hary Saputra adalah seorang mahasiswa tua yang masih berjuang untuk lulus, sempat kehilangan dirinya di September 2017 lalu membangun kembali hidupnya, menyusun satu persatu bagian yang hilang.

Semarang? Entah nasib apa yang membawa saya kesini, namun pengumuman lulus SNMPTN itu begitu menarik sehingga urusan administrasi segera rampung, dan orientasi mahasiswa baru diikuti. Tidak terasa ketika profil ini ditulis, sudah habis 7 semester. Itu artinya tinggal 7 semester lagi sisa waktu untuk segera mendapat gelar S1. Sisa waktunya malah dipakai buat ngurusin blog. Sial.

Klaten? Nggak banyak pengalaman yang terjadi disana, selain pengalaman mudik dan sembilan bulan awal masuk SMP. Klaten benar-benar tempat pulang sejenak buat istirahat sebelum kembali lagi ke tempat berjuang yang sebenarnya. Ah, saya sudah tinggal di beberapa kota. Justru kota-kota itulah yang memberikan pelajaran dan nilai lebih banyak. Dari Kota Tahu hingga Kota Batik.

Jawa? Lebih dari sekadar suku. Itu seperti orang tua tak terlihat yang selalu ngasih pelajaran entah yang langsung bisa dipahami atau belum bisa segera saya pahami.

Musik? Tulisan? Game? Itu tempat saya lari ketika memang pingin kabur dari aktivitas, tapi tidak bisa melenggang terlalu jauh sampai ke luar kota, lalu tiba-tiba saja sudah ada di jalan menuju puncak gunung atau di pantai lengkap dengan pasirnya.

Blog pribadi bikin saya bebas untuk mengisi apapun. Kadang saya mendapatkan nilai saat naik gunung, saya tulis. Dapat nilai lagi waktu rapat organisasi, saya tulis. Dapat nilai waktu lagi bengong sambil nonton pertunjukan epic di langit-langit kamar hasil khayalan sendiri, saya tulis. Baca buku, bukunya bagus, saya tulis. Nonton film, filmnya bagus, saya tulis. Buang air, dapet tema berkhayal, saya tulis. Kalau nggak malas. Hehe


0 komentar:

Posting Komentar